Jumat, 27 Februari 2015

Introduction

Hellllaawww gaiz!
Ini blog pertama gue lhoo. Di post pertama ini, gue mau memperkenalkan diri gue dulu ah. Soalnya kata orang tak kenal, maka tak sayang. 
Oke, nama asli gue adalah Pevita Pearce, tapi karena nama itu terlalu cantik buat gue, So orang tua gue menggantinya menjadi Elsa Aulia Hayati. Gue terbiasa dipanggil Elsa, Neng, Ndut, atau apalah itu panggilan-panggilan yang dibikin temen-temen gue.
Sekarang gue masih berusia 14tahun, dan duduk di bangku kelas 9 di salah satu sekolah negeri di Serang, Banten. Jujur, sebenernya gue bikin blog ini cuma untuk memenuhi tugas ujian praktek ajaaa wkwkwk.  
Oh iyaa, gue minta doanya nih sama kalian semua, buat kelancaran Ujian nasional, Ujian sekolah, Ujian praktek, dan segala ujian-ujian yang akan dihadapi nantinya. Dan buat kalian semuaaa yang senasib sama gue, yuk kita perjuangin detik-detik menegangkan ini dengan serius karena hasil inilah yang dapat mempengaruhi masa depan kita. Ya pokoknya mah hajar aja yaa, hayuk gitu! Ganbatte!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar